Saturday, March 27

great shot with dhilla




Great Shot with Gina

It was Saturday, November 14 2010 Gina and I planned to have a photoshot in harbour. Haha but we got a riddiculous accident a few minutes before the plan was proved. Eits, don't mind it as a traffic accident. okay, i will tell you more in Indonesian.

Suatu hari, gue dan gina terinspirasi buat ngabisin waktu luang di malam minggu dengan berfoto ria. Kami ngelakuin hal ini setelah melihat foto-foto di lookbook. Siapa sih yang nggak "ngiler" liat foto-foto stylish di situs itu.

Rencananya,kita berangkat jam 4 sore. Kenapa? Karena kita mau ngincer sunset. Tapi,gue malah ketimpa sial!!!! Gue berangkat dari rumah jam 4 kurang. Gue udah siap dengan ransel besar berisi baju-baju buat kita foto,aksesoris, dan kamera SLR pinjeman mamah hehe Dengan bahagia,gue naik motor kesayangan gue dan melesat ngebut.

Di tengah jalan, gue lupa belum isi bensin. Akhirnya di pertengahan jalan ke rumah Gina, tepatnya di Pom Bensin Cipto gue memutuskan untuk isi bensin. Yeah! Antrean kosong men. Gue langsung aja bilang ke mas nya, "Mas, 10 ribu ya." Srooooooooooot. Tangki bensin motor gue penuh. Gue mulai merogoh saku untuk nyari duit 10 ribuan. Ah sial. Gue belum nyiapin duit ya -___- Gue udek-udek deh isi ransel gede yang udah tersusun rapi di dalamnya. CRAP!!!!! DOMPET GUE LENYAP. Lenyap apa ketinggalan ya? Gue bingung dan mulai stres liat muka mas-mas pom bensinnya yang curi-curiga pandang. Gue telepon adik gue, Dessy. Dia bilang dompet gue nggak ada di kamar. Oh god! Gue mulai kebanjiran keringet. Belum aje foto-foto, pelembab gue udah luntur!

Akhirnya, berkat kecerdikan akal gue, gue mutusin buat pinjem duit ke Gina dan jadiin handphone butut gue sebagai jaminan ke mas-mas pom bensin. Taraaaaaaaaaaa!!!!! Gue berhasil melarikan diri dari kesengsaraan di pom bensin hahaha. Sampe rumah Gina, gue panik dan ketawa-ketawa nggak jelas ceritain nasib malang gue di pom bensin tadi. "Gin, gue pinjem 50 ribu dong, hehehe." Padahal sih gue butuhnya cuma 10 ribu, tapi kan gue juga butuh buat jajan dan jaga-jaga kalau laper mata pengen beli sesuatu :p Ehhhhhhh, si Gina malah bilang gini,"Waduh, 50 ribu nggak ada, papake belum gajian." zzzzz sial pangkat dua gue!!!!

Terus Gina ngecek ransel gue, dan DIA NEMUIN DOMPET COKELAT GUE. Apa????!!!! Jadi, dompet gue selama ini bersemayam di ransel. Betapa bolornya mata gue. PARAH! Akhirnya, dengan perasaan konyol gue ngajak Gina balik ke pom bensin itu. Gue kasian sama Gina, dia udah dandan dan siap hampir sejam yang lalu nungguin gue. Tapi yang hebatnya, lip gloss pink dia masih nge-cling booooooooook!!!! Kata dia sih bukan warna pink, padahal itu PINK BANGET. Udah gitu kilep-kilepnya pula. Gue suit-suitin deeeeeeeeeh lol Urusan pom bensin, BERES! Jam 5 kurang kita berdua "caw" ke pelabuhan. Kita mau ngambil setting pantai buat background foto. Hahaha dan lo tau nggak pelabuhan alias pantai Kota Cirebon seperti apa?Hmmm liat saja hasil foto kami :")

Gue kira kita bakal ketinggalan sunset. Tapi ternyata LEBIH PARAH!SORE INI CIREBON MENDUNG. Sial pangkat tiga deh :(




banyak sampahnya ih,jijik (pose terpaksa)


liat deh ransel gue gede dan meribetkan --"

jumpin to avoid the crap


source : dhillasyndrome.blogspot.com

No comments: