Saturday, July 4

drama i want to see


Naked Kitchen [2009]

Jun 4th, 2009 by tatz

(3 votes, average: 4.67 out of 5)


Bagi Ahn Mo rae (Shin min ah), hyungnya (panggilan sayang untuk suami tercinta), Han Sang In (Kim Tae Woo) adalah segalanya baginya. Secara mereka tetangga sejak kecil, dan hyungnya adalah pria satu-satunya dalam hidup Mo rae (selain ayahnya, tentu) selama ini.

Sampai suatu hari, tepat pada saat ulang tahun pernikahaan mereka yang pertama, Mo rae tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria tak dikenal di sebuah galeri keramik dan pada satu keadaan yang mendukung, mereka melakukan hal yang tak semestinya dilakukan.

Awalnya, Sang in tentu saja marah ketika dengan polosnya Mo rae menceritakan hal tersebut padanya, namun entah karena cinta ataupun rasa sayangnya yang terlalu dalam pada mo rae, Sang in tak ingin memperpanjang masalah tersebut, dan menyuruh Mo rae tak lagi mengungkit-ungkit masalah itu.

Kalo pria tak dikenalnya setampan ini, gayung pasti bersambut-hehehe~

Satu hal yang tidak di ketahui Sang in, pria misterius tadi tak lain ad

alah Park Doo Rae (Joo Ji Hoon). Orang yang hari ini ingin di perkenalkan kepada Mo rae, istrinya karena Doo rae bakal menjadi partner kerja sekaligus guru chefnya yang jenius. Karena Sang in memiliki impian ingin menjadi chef handal dan membuka usaha restorannya sendiri. Sialnya lagi, Doo Rae akan tinggal satu atap dengan mereka berdua.

Park Doo Rae yang selama ini tinggal di Perancis memang benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mo rae.

Antara Doo Rae dan Sang in, siapa yang bakal di pilih Mo Rae?

Gimana kekikukan Mo rae menghadapi Doo Rae yang agresif? siapa yang bakal Mo rae pilih? jawabannya tonton sendiri.

Film yang mengangkat cinta segi tiga mungkin udah klise yah. Tapi di film ini cinta segi tiga antara Mo rae, Sang in dan Doo rae di kemas dengan cukup manis. Kalian gak bakal bisa membenci Mo rae yang polos dan tulus pada perasaannya, atau Sang in yang selama ini bingun

g membedakan antara cinta dan kasih sayang, ataupun si Doo rae yang lebih lugas dan agresif.

Naked Kitchen, buat saya punya arti penting karena selain ternyata filmnya sendiri dieksekusi dengan sangat manis scene per scene oleh masing-masing tokoh utama, film ini juga nampaknya bisa jadi sebagai film terakhir Ji hoon di jagat entertainment Korea akibat kasus narkoba yang menimpanya serta banned yang dilayangkan oleh stasiun-stasiun televisi di Korea terhadap Ji Hoon.

Ironisnya, Ji hoon bermain sangat mengemaskan apik di film ini. Bayang-bayang pangeran kerajaan di Goong sepenuhnya hilang, begitu pula dengan reinkarnasi Ajussi yang punya trauma masa kecil di Antique. Ji Hoon di sini menjelma menjadi seorang pria muda yang cool, sedi

kit nakal, dan lugas plus hensem-hihihi.

Sementara Shin Min ah the lucky girl, karena selalu di pasangkan dengan cowo’2 kwalitet #1 Korea (sebut saja dari mulai Rain, Jo In sung, lalu sekarang Ji Hoon) bermain tak kalah apik. Min ah berhasil memunculkan sosok Mo rae yang polos dan terbelit cinta segi tiga karena kata hatinya tak dapat menolak kedua pria di hadapannya. Tandemnya dengan Ji hoon adalah kali kedua setelah mereka bermain dalam serial Korea yang sama, The Devil (Mawang) tahun 2007 silam.

Scene yang sebenarnya begitu manis, terus terang adalah scene ketika Mo Rae dan Doo Rae pertama kali bertemu di Galeri Keramik hingga love scene yang dibuat dengan apik dan tidak bermaksud vulgar (tapi tetep bikin deg-degan hehehe).

Serta scene yang bikin saya semakin sedih terhadap Ji Hoon kar

ena ternyata dia menyia-nyiakan satu lagi bakat terpendamnya, Ji Hoon could sang a France song romantically yang sukses bikin saya merinding-klepek klepek.

Bener-bener patut buat di tonton ^^

Ji hoon ssi, Saranghae!!

“Dès lors que vous êtes près de moi

Je m’évanouis dans vos regards

Hier, la gorge nouée

Aujourd’hui grâce à vous

Demain je sais viendra la joie

Sans grâce et sans masque, non non

Seule la tendresse pouvait m’épancher le coeur

Et donner à l’oubli tous ces moments vécus

Car depuis vous je me sens impuissabt

En votre absence

Je ne connais que l’amour. ”

sarang pakke nan molla

lagunya bisa download di sini

Naked Kitchen

Cast:

- Sin Min-ah as Ahn Mo Rae

- Joo Ji-hoon as Park Doo Rae

- Kim Tae-woo as Han Sang In

Genre : Romance

Running Time : 102min




pengen nonton ini, tapi takutnya jelek. kira kira bagus ngga ya ?

No comments: